Tips Dalam Memilih Gamis Untuk Para Bunda

Bunda kerap memakai baju tertutup di berbagai kegiatan? Mau baju gamis terbaru? Bunda bisa mendapatkan nya di Blibli.com. Ya, baju tertutup memanglah busana syari muslimah yang sesuai dikenakan pada bermacam momen, dari mulai kondangan maupun kegiatan tiap hari. Baju tertutup juga jadi tren di golongan ibu- ibu muda dikala ini, tidak sedikit yang berani memadu padankan warna dan motif baju tertutup supaya nampak lebih menarik. Berikut ini terdapat sebagian panduan yang dapat Bunda jalani dalam memilah baju tertutup supaya senantiasa dapat nampak syari serta menawan tetapi senantiasa santun.

Bagi desainer baju- baju muslimah Dian Pelangi, pemilihan baju tertutup yang pas dapat dipakai pula buat salat. Ibu dapat memilah baju tertutup yang longgar, tidak transparan, tetapi senantiasa aman dipakai seharian.

Nah, buat Bunda yang mau senantiasa syari serta anggun dikala menggunakan baju tertutup, berikut ini tipsnya:

1. Seleksi warna terang ataupun pastel

Bunda dapat memilah warna baju tertutup yang terang maupun kalem semacam dusty pink, mint green, khaki serta biru langit. Motif ini nampak lebih fresh serta hendak membuat Bunda nampak lebih muda.

Bunda dapat meniru style dari Ghaida Tsuraya, gadis Aa Gym yang sering tampak memakai gamis- gamis syari bercorak terang.

2. Pemilihan bahan ataupun kain yang tepat

Pemilihan tipe kain jadi bagian yang tidak kalah berarti saat sebelum memutuskan buat membeli baju tertutup. Memilih tipe kain yang ataupun flowy semacam kain sifon. Kain ini membuat tampilan terkesan rileks serta lembut.

Tidak hanya itu, tipe kain sifon membuat aman sang pemakai, berbeda dengan tipe kain yang kaku yang hendak terasa panas, berat serta tidak aman dikala dikenakan.

3. Mix and match 2 tipe kain berbeda

Bila Bunda mau nampak beda tetapi senantiasa modis serta santun, tidak terdapat salahnya Bunda menggunakan baju tertutup dengan 2 tipe kain yang berbeda supaya tampilan lebih dinamis.

Bunda dapat mencontoh baju tertutup yang dikenakan Naila Rifika ini yang memadukan kain katun dengan kain yang lagi hits dikala ini, kain linen ruby.

4. Potongan ataupun model baju tertutup A Line

Berikutnya dari segi model ataupun potongan baju tertutup, Bunda dapat memilah model A Line, dimana bagian rok lebih lebar daripada bagian bahu. Potongan semacam ini membuat Bunda hendak nampak lebih muda.

5. Seleksi motif yang kecil serta sederhana

Perihal yang wajib dicermati dalam pemilihan baju tertutup berikutnya merupakan pemilihan motif. Bunda dapat memilah baju tertutup dengan motif kecil, semacam motif floral kecil. Perihal ini hendak memunculkan kesan lebih muda serta tidak kelewatan. Pemilihan motif yang besar serta padat hendak membagikan kesan badan yang lebih gendut.

6. Aksen ruffle

Pemilihan model baju tertutup ruffle dapat Bunda seleksi buat tampilan yang lebih kekinian. Aksen ruffle tersebut dapat Bunda sematkan pada lengan baju tertutup ataupun di dasar rok. Playful, modis serta senantiasa santun ya, Bunda!

7. Pemilihan khimar yang sederhana

Pemilihan khimar ataupun hijab pula tidak kalah berarti dalam menggunakan baju tertutup. Bila Bunda menggunakan baju tertutup bermotif, Bunda dapat menggunakan khimar polos. Kebalikannya, bila motif baju tertutup polos ataupun sedikit motif, Bunda dapat memilah khimar dengan motif yang dikala ini lagi tren supaya tampilan Bunda jadi terus menjadi manis.

Berikut tadi tips- tips yang dapat Bunda jalani saat sebelum memutuskan buat membeli baju tertutup. Mudah- mudahan data ini berguna ya!


Post a Comment

0 Comments