Mendorong Anak Menjadi Inovatif Lewat Menulis



Mendorong bawah umur untuk menjadi kreatif, ini akan berefek pada setiap bidang kehidupan mereka. Mereka akan menuntut ilmu untuk berpikir dan bikin ide-ide gres mereka sendiri. Mereka akan mendapatkan kesempatan dan menjalani kehidupan mereka sendiri sampai mereka mendapatkan kebahagiaan. Orang inovatif tidak akan cepat puas dengan kesuksesan mereka, mereka akan terus berkreasi dan mendapatkan ide-ide baru.  
Berikan anak Anda buku dan pensil kemudian dorong mereka untuk menuliskan pengalaman mereka di saat berada di rumah, di sekolah atau di saat bermain. Katakan terhadap mereka untuk bikin abjad menawan yang mereka senangi kemudian Anda sanggup menolong mereka mencari jalan keluar di saat mereka mendapatkan kesusahan pada di saat menyelesaikan duduk kasus dalam kisah mereka. Ini mengajarkan mereka di usia dini untuk menjadi pemecah duduk kasus dan inventif. 
Beri mereka pola gambar dan pensil sehingga mereka sanggup menggambarkan goresan pena mereka. Jangan pernah mengkritik kata-kata atau karya mereka, alasannya yakni hal tersebut sanggup mematahkan semangat mereka untuk menulis. Dengan keteguhan dan kerajinan mereka maka mereka akan memperbaiki sendiri hasil-hasil karyanya. Beri mereka keleluasaan untuk mengekspresikan diri dengan cara mereka sendiri. Tidak ada cara yang salah untuk mengekspresikan diri dalam seni. Mereka sanggup menyalurkan ide-ide yang banyak wacana acara mereka di saat berada dirumah, sekolah, taman bermain dan tempat-tempat lain yang pernah mereka kunjungi.

Post a Comment

0 Comments