Cara Mengerti Anak Dengan Mengenali Apa Yang Mereka Suka

Menemukan apa yang  anak-anak Anda senangi merupakan dasar dari mengerti mereka. Saat kita berupaya untuk mendapat pengertian yang lebih baik wacana siapa bawah umur kita dan apa yang bikin mereka tergerak, kita dibekali dengan wawasan yang bikin dasar yang kuat. Saya ingin meningkatkan beberapa cara terbaik untuk melakukannya.

Mendukung keputusan mereka sebaik mungkin

Sebagai orang tua, kita memiliki tanggung jawab untuk mendukung bawah umur kita. Kadang-kadang kita ingin anak kita menggemari apa yang kita sukai. Anak Anda menggemari apa yang mereka senangi dan kita mesti mendukung mereka. Ini cuma suatu contoh, namun saya sudah berjumpa banyak orang yang memburu karir tertentu alasannya merupakan orang renta mereka menginginkannya. Sekarang mereka melakukan pekerjaan sesuai dengan impian orangtua mereka namun mereka tidak senang pekerjaan tersebut. Hidup mereka sengsara sekali alasannya merupakan mereka merasa seolah-olah mereka mesti mengasyikkan orang renta mereka dalam hal itu. Biarkan bawah umur Anda menggemari apa yang mereka sukai.

Beberapa orang renta mengintimidasi bawah umur mereka untuk melaksanakan apa yang orang renta inginkan. Saya tahu orang-orang yang memiliki bawah umur yang menggemari olahraga dan benci musik. Orang renta melarang anak untuk bermain olahraga, namun memaksa anak untuk bermain musik. Jika Anda ingin menjadi efektif selaku orangtua, Anda mesti baik-baik saja dengan membiarkan anak Anda untuk memburu hal-hal yang paling mereka inginkan.

Berbagi pengalaman sebanyak mungkin

Anak Anda akan merasa bahagia dengan partisipasi Anda dalam kesibukan mereka . Bila Anda tahu anak Anda suka hal tertentu, buatlah suatu momen untuk melaksanakan hal-hal tertentu dengan mereka. Anda sudah menyempatkan waktu dan mereka akan berterima kasih alasannya merupakan mereka sanggup meningkatkan pengalaman dengan Anda. Berbagi pengalaman dengan bawah umur Anda membuka komunikasi, pengertian dan keyakinan yang lebih baik dalam kekerabatan orangtua dan anak Anda. 

Bersedia untuk mempelajari lebih lanjut

Saya akan jujur. Saya suka basket, namun saya tidak terlampau sanggup bermain basket. Saya menyaksikan tim Bulls setiap pertarungan basket dikala Michael Jordan bermain. Saya menggemari permainan playoff dari tim yang saya suka. Tapi selain itu, saya bukan penggemar basket fanatik. Namun, saya sudah berbelanja dan membaca beberapa buku untuk bawah umur wacana basket alasannya merupakan itu permainaan kesenangan anak saya.  Kami kini sanggup melaksanakan percakapan wacana basket. Jika anak Anda sungguh kepincut dengan mata pelajarantertentu sedangkan Anda tidak mengenali atau tidak tertarik, maka pelajarilah lebih lanjut wacana topik itu sehingga Anda dan anak Anda sanggup meningkatkan kesamaan dikala Anda mengatakan terhadap mereka.

Post a Comment

0 Comments